Alun-Alun Pare = ?

14 Juli 2011 pukul 10:13 PM | Ditulis dalam Selingan, Wisata | Tinggalkan komentar
Tag: , , , ,

Alun-alun. Bukanlah kata yang asing bagi kita. Tempat ini terletak di pusat Pare. Berada di dekat sekolah-sekolah yang berjajar rapi, konter-konter handphone, dan tempat belanja. Eits, tunggu dulu. Apa ini alun-alun? Ternyata bukan! :bingungs:

Menurut sumber yang terpercaya, ini bukanlah Alun-alun. Setiap alun-alun, pasti ada Masjid di sebelah pojok barat-selatannya.

Lalu mana alun-alun Kabupaten Kediri? Di kota.

Lalu mana alun-alun Kota Kediri? Tidak ada.

Ha???

Continue Reading Alun-Alun Pare = ?…

Game Online Wayang Asli Indonesia

8 Juni 2011 pukul 4:51 PM | Ditulis dalam Game, Selingan | 3 Komentar
Tag: ,

Hari ini udara sangat panas. Berarti waktunya pergi ke warnet (soalnya di warnet ada AC-nya. haha…)

Setelah surfing di sebuah forum, saya menemukan Game Asli Indonesia. Dengan format .swf, game ini dapat dimainkan secara online.

Continue Reading Game Online Wayang Asli Indonesia…

GP – Garuda Park Pare

24 Mei 2011 pukul 12:52 PM | Ditulis dalam Selingan, Wisata | 1 Komentar
Tag: , ,

“Ayo ke GP.”

Awalnya saya bingung saat teman saya mengatakan kata itu. Tapi setelah dia jelaskan arti dari GP, saya baru paham. Ternya yang ia maksud GP adalah “Garuda Park”.

“Hahaha…. aneh kamu, orang Pare kok tidak mengenal GP.” Lanjutnya. Continue Reading GP – Garuda Park Pare…

Rubik

17 Desember 2009 pukul 12:49 PM | Ditulis dalam Selingan, style | 3 Komentar
Tag: , , , , ,

Sudah seminggu saya bermain-main dengan barang yang namanya rubik. Setelah utak-atik dan atik-utak, akhirnya misteri rubik itu terpecahkan (bukan rubiknya yang pecah ^-^ )

trus caranya gimana???

Ada beberapa trik dasar untuk beginer.

Kamu bisa lihat video tutorialnya di link berikut:

part 1

part 2

part 3

part 4

part 5

part 6

part 7

part 8

Okay, itu video-video yang berhasil nuntun saya sampai bisa mendalami dasar-dasar main rubik. enjoy ur life! 😉

LAGI-LAGI CINTA

22 November 2009 pukul 5:08 PM | Ditulis dalam Selingan | 4 Komentar

Ini lagu kedua yang tercipta untuk “dia”, setelah lagu pertama yang pernah ada di postinganku. Temenku itu memang type orang melancholis, yang berfikir dengan hati, dan merasa dengan akalnya. Dia titip postingan yang berisi lagu itu. Katanya, “Gak penting soal ada yang suka atau nggak, yang penting aku udah ngungkapin perasaanku pada dunia. Biar “mereka tau keadaanku…”.

 

Yaudah, buat nyenengin hati temen, meluncur 1 paket postingan berisi lagu itu.

Buat yang mau nge-download, klik

di sini…

Laman Berikutnya »


Entries dan komentar feeds.